Jumat, 28 Oktober 2011

BIG THANKS

Location: East Java, Indonesia
wow....
I'm really happy....
hoho
I'm FREE... my project have done ^^
Senang...senang... ya bisa dibilang sukses lah project ini walaupun banyak kekurangan n banyak bgt jadwal evaluasinya ..
Puji Tuhan karena mencapai target...(coba aja klo PMI mau untuk bersabar sebentar)
ada 242 pendonor.. akan tetapi yang diambil 172 kantong ^^
trus acara band juga lumayanlah,, walaupun masi bykkekurangan. tp SUKSES kok... thx u buat koko panda yang sudah bersusah n bersibuk ria...


Sebenarnya byk yg terjadi pas hari H.. mulai pagi Bp erick sudah ngomel2 g jelas lewat telpon... yaaa sebenarnya telinga panas dan pengen marah balik.. tp apa bole buat. ini aq yang pake tempatnya ..jd ya sudahlah... sempet takut juga sih sama tu org... ><
tp pada akhirnya dia sendiri yang minta maaf atas kecerewetannya... bisa d bilang dia adalah "MR PERFECT" huff
but tanpa bantuan Beliau acara ini g bisa jalan loo... thx u pihak Matos Bp ERICK, Bp SUWANTO, dan Bp WAWAN...^^,


Thx u juga buat semua ROTARACTORS MA CHUNG!!!! :*
I love u so much....
thx u buat kerja keras kalian, buat semangat kalian, kalian rela g tidur semaleman buat acara ini.. meninggalkan kelas kalian (kalo ada) dan mau dtg walaupun ada BQ besoknya ^^
hahahaaa...maafkan saya... tp saya benar2 salud sama kalian semua....
^i want to give u all apreciation clap ......."



Dan buat Kamil... thx u bgt...
kamu yang paling cape di project ini... huhu merasa bersalah...
tp saya sangat bangga punya temen n Rotaract sgt bangga juga punya PR(public Relation) like u ...


Buat Papiku-Eric Aditya... thx u so much... maaf sudah merepotkanmu papi selama project ini... dan saya tau papi cape n rada sensi pas hari H... maaf... buat mami fibi juga thank you mami,...(km berhasil memalak org2) hahaha


Buat yang membawakan saya kopi n mengantar saya pulang... thank u so much ^^
Selalu dihati kalo km... hhahaha (mulai curcol) ya tidak bisa dilupakan lah...
saya seperti ini juga rn km yang support...
thx u buat ajaran kilat untuk ngomong pas pembukaan... dan rekamannya (ditunggu)


Buat yang lain yang tdk bisa disebutkan maafkan saya... tp kalian memang IS THE BEST^^
Thank u so much...


Buat yang support .. my family(mama,papi, cece) I Love u all :*
kangen pengen kumpul brg...
buat temen2q... thx u ^^


uda ah... saya ngantuk nih... kondisi lagi drop juga..kecapean + kurang istirahat...
Gud nite ^^


*thx u yang uda baca....
di tunggu ya cerita sejarah project ini dimulai;...hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...